Welcome to Enchephelon, this is my central nervous system

Sabtu, 09 Oktober 2010

Saya dan Hidup Saya...

Bukannya bermaksud narsis nulis ini,, tapi cuma dalam rangka mencoba mendeskripsikan diri saya aja,,, saya selalu mengalami kesulitan mendeskripsikan diri saya sendiri,,

Saya penikmat Hujan, Lucunya, saya bahkan belum pernah mandi hujan ^^,, ga boleh kata mama... saya cuma bisa melihat aja,, menikmati musik yang diciptakan jatuhnya air,, menikmati harumnya tanah yang dibasahi air,,

Saya adalah orang yang terbiasa menjadi berbeda, berusaha original, out of the box, dan sering kali saya berpikir beda,, hahahaha...gara gara ini sering skali saya dibilang aneh,, ato bahkan ada yang bilang Otak saya kebalik ^^, Oke saya Anggap itu pujian, saya Unik :)

Waktu Kecil saya Cinta banget sama Tomat ( bahkan sampai sekarang ) , Saya menjadikan Tomat Lauk Makan Saya,, Irisan Tomat, Nasi dan Mentega,, Lalu Setelah makan Nasi lauk Tomat, Kemudian Nyemil Tomat sama Gula,, Minumnyapun Jus Tomat. Saya Yakin Rhodopsin di mata saya Tertimbun banyak, Cukup Buat saya untuk bisa melihat di saat Gelap.

Saya Tidak suka Susu yang dibubuhi Gula, Terlalu manis menurut saya,, Tapi bukan karena saya tidak suka Gula,, Buktinya saya Minum Teh dengan banyak gula.

Dari kecil Saya adalah Penghayal paling ulung, setidaknya di rumah. Seringkali saya kesulitan membedakan Imajinasi dan Realitas. Saya sering kali bilang : " Aku bisa terbang di bulan , main bersama kelinci kelinci disana. " Saya bahkan pernah berpikiran bahwa sebuah bejana punya dimensi lain, yang kedalamannya bisa 2x lipat bahkan lebih dari lebar dan tinggi Bejana tersebut.
Atau membaca keras keras, padahal saya belum bisa membaca, Anak kecil mana yang bisa membaca di umur 1-2 tahun ? iya, saya cuma asal bicara aja. Setelah 3 tahun, baru saya bisa membaca.

Saya akan merepotkan orang ketika akan tidur, saya akan minta tolong untuk diceritain tentang hal apa saja, meskipun akhirnya yang bercerita harus tertidur karena terlalu lelah bercerita, sedang saya masih Melek total :b

Saya suka binatang, terutama Kucing, sampai sekarang pun saya suka menampung Kucing di jalan jalan, yang sakit, luka, kelaparan dirumah saya. :b Rekor saya 16 kucing jalanan di rumah,, yang akhirnya menetap dirumah saya :)

Sampai sekarang pun, apapun yang dilakukan orang secara Massal, yang dikenakan orang secara Massal ( yak,, ini tidak termasuk sunatan massal, ato Kawin Massal ), seringkali tidak sejalan dengan pikiran saya, waktu heboh-hebohnya krisis moneter, saya ingat pernah berpikir, kenapa orang orang dari golongan menengah atas menyisihkan selembar-dua lembar uang gambar pak Harto untuk melunasi hutang negara ? pasti cukup ko..

Saat SD, saya bosan dengan perpustakaan SD . saya bosan membaca cerita dongen bergambar. membaca Fabel, Saya bahkan pernah berteriak ke guru saya, saat dia memaksa saya membaca buku Fabel Kancil dan Buaya " Kamu kira saya anak TK ? " . SD saya besar, terdiri dari TK, SD,SMP, SMA, Akhirnya saya menemukan Oase menghilangkan Jenuhnya saya dengan buku buku perpustakaan SD, Saya menyelinap ke Perpustakaan SMA, saya mengambil buku tanpa izin, Saya ingat pernah membaca Siti Nurbaya, Si Jamin dan Si Johan, Bahkan Salah asuhan.

Akhir-akhir ini mendadak saya kangen dengan SMP yang sempet membuat saya marah saat itu. karena strata sosial di SMP saya, strata yang dilihat dari terkenal atau tidak nya seseorang , dengan kata lain apakah seseorang itu termasuk anggota OSIS, atau organisasi sekolah lainnya, SMP yang memilih salah satu "seleb" sekolahnya untuk mengikuti lomba cerpan, meskipun karangannya mirip karangan berlibur anak SD. Iya waktu itu saya Marah... dan Tertawa Senang ketika seminggu kemudian diumumkan bahwa sang seleb kalah telak :D

Masa kecil, saya habiskan dengan memberontak,
dari SD sampai SMP saya suka membolos, saya tidak keluyuran kemana mana, saya hanya diam dirumah. :)

Keberbedaan saya juga sampai dengan selera musik, saya suka Paramore, The Jumpsuit apparartus, Avenged Sevenfold ( bukan karena synyster SANGAT-KEREN-SEKALI ), Saya suka Christian Bautista, tapi juga suka Maher Zein, Opick, bahkan Kangen band. Selera musik saya memang lebih mengarah ke lirik, ketimbang terpengaruh nada.

Saya tidak bisa jauh jauh dari peristiwa abnormal yang mungkin jarang dialami orang lainnya, sering sekali, Sejenis kunci ketinggalan padahal pintu digembok, lantas bagaimana saya membuka pintunya ?

So ,, Have a nice day All.. :)

Weekend ini Seru, sedikit menghilangkan penat dan frustasi nya saya beberapa hari terakhir.





4 komentar:

  1. Hehehe... kita suka hujan karena kita belum dibikin masuk angin olehnya, masih ada jarak antara kita dengan hujan. Sedang yang sudah merasakan pening dan pilek suka menggerutu setiap kali langit mulai mendung.

    Eh... aku sering hujan-hujanan karena tak bisa pegang payung, tapi tetap suka hujan, :)

    BalasHapus
  2. =D Lain kali ,,, kalo hujan hujanan ajak helda ya... :P

    BalasHapus
  3. Haha, lo emang horror hel, masih inget gw kejadian kejadian aneh ma lo, gw ampe keringet dingin, lo mah senyum senyum, gokil.
    Lanjutin ya hel, gw lebih suka lo nulis disini, biar jangan ngabisin kertas, ato nyoret tembok.
    lama tak berjumpa.
    Ps: mumpung lo g da dkt gw, g bisa nimpukin gw, gw mo manggil lo bule, turis, londo, :)) xixixixi Boneka.
    udah y,, misi w mo larisebelumlotendangpakejuruskarate

    BalasHapus
  4. Rommyy... Hahahaha :D Cemen aaah,,
    udah sering kumpul ma Corbuzier, masih aja takut begituan. Malu ma umur, badan aja lo gedein :P
    Lo juga Turis ding,, lupa lo ?
    Pokonya lo Utang Jitakan ma gw.. :P
    gw dah sign out Ym,, males ada Lo.. :P

    BalasHapus