Welcome to Enchephelon, this is my central nervous system

Jumat, 15 Oktober 2010

Semoga Nanti


Sunday, 10 January 2010
DAN SEMOGA NANTI...


Dan semoga nanti, kamu akan selalu bisa jadi teh atau susu hangat yang kuminum ketika hari hujan yang dingin.
Dan semoga nanti, setiap kali kamu jadi yang pertama kulihat ketika bangun pagi.. tidak akan pernah ruap rasa bosan itu. Akan selalu ada cinta baru yang rebak disana, sehingga aku bisa jatuh cinta padamu setiap hari bahkan ketika kamu dalam kondisi yang paling tidak enak dilihat.

Dan semoga nanti, rasa nyaman akan semakin bertambah bersama bertambahnya masa kebersamaan kita. Bahkan meskipun aku harus menunggu lama untuk kamu pulang kerja.
Dan semoga nanti, akan banyak masa-masa dimana kita bersama menyaksikan redup langit karena senja sudah merindu malam. Tidak apa-apa, meski akhirnya nanti kita hanya bisa menikmati senja dengan hanya menontonnya dari televisi bersama. Tidak apa-apa jika bahkan saat menonton televisipun kamu tertidur meninggalkan aku yang terjaga.

Dan semoga nanti kita bisa lepas dari rahasia kemudian berbagi tawa dan curahan hati, melihat bagaimana hasil fotocopy kita bermain di ayunan atau sekedar berebut mainan.

Dan semoga nanti, kita cukup untuk satu sama lain sampai aku menemukan putih dikepalamu beranak pinak sampai penuh, hingga alis, hingga dagumu.. sama denganku. Sampai bahkan kita sudah cukup dirasa melihat dunia dan pahit, manis, asamnya.
Semoga..
* Tulisan Usang di Notes bukumuka.com, Sengaja Upload lagi disini, Sambil mengingat memori dan Kenangan tentang mu *

2 komentar:

  1. kaya pernah baca tulisan ini di blog lain deeh..

    hayooo kopas yah
    ck ck

    BalasHapus
  2. nindalicious.blogspot.com

    banyak tulisan yang "katanya" bikin sendiri ternyata ngambil dari blog nya mba ninda :p

    BalasHapus